0 comments

Ngentot Cewek SMA Cantik (Masih Pakai Seragam)

March 01, 2017
Koleksi Ngentot Cewek SMA Cantik (Masih Pakai Seragam) | Satu lagi koleksi foto terbaik yaitu tentang ngentot cewek SMA cantik yang ternyata masih memakai sergam sekolahnya. Walau matanya disensor tetapi tadak dapat dipungkiri bahwa cewek SMA mulus ini tetap terlihat begitu cantik. Silahkan disimak aksi-aksi ngentot cewek SMA cantik tersebut pada galeri dibawah ini:
Yang super hot lainnya: Foto ABG Berhijab Lagi Dientot
Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik

Ngentot Cewek SMA Cantik
Cerita mengenai foto ngentot cewek SMA cantik yang masih pakai seragam berikut ini adalah cerita yang tidak diketahui kebenarannya yang ane copas dari forum semprot. Oleh karena itu nikmati saja cerita salah satu semproters ini sebagai bumbu penikmat pada koleksi foto ngentot cewek SMA cantik diatas.
Berawal dari temennya ade ane yang paling kecil masih SMA suka main ke rumah trus kita sempet ngobrol bareng. ga lama kemudian ade gw bilang tiap pulang sekolah nitip salam katanya ke ane. cantik banget kata ade gw dia kembang sekolah. tapi ade gw gak mau kasi nomornya ke gw juga tu cw ga di kasi nomornya gw. alhasil ga sengaja gw pulang kerja waktu itu ketemu pas-pasan dia abis main dari rumah gw trus ngobol dikit deh di pager. ane kasi aja kartu nama kali dia butuh spik2 dewa haha..Yah gak lama memang kita ngobrol terus d bbm akhirnya jalan deh kita berdua, pertama kali jalan aja dia yang cium bibir duluan.. nah kejadian di bawah ini pas ade gw lagi pulang ekskul cheers pulang malem dia mampir ke rumah gw tapi ade gw kebtulan tidur duluan masi pada pakai baju seragam SMA.. ya udah deh kesempatan gw coba aja nawarin ke kamar gw dan terjadilah hahaha.. anw doi bukan cewek bispak dll. Doi orang kaya sampe2ai-sampai supirnya aja nungguin terus di depan pake mobil mercy jeep. Doi suka gw katanya pembawaan ane dewasa terus ngemong.. emang ade gw aja cemburuan kalo gw deket sama cewe bahkan sama pasangan sendiri haha..
Dan ane pernah nanya ternyata doi belasteran belanda sama jawa.. nyokapnya jawa bokap belanda jadinya gini deh.. haha (ini foto setahun lalu). Doi sekarang udah lulus n kerja d luar.. masi suka kontak tengah taun mau dateng ke indonesia kita udah deal mau ke Bali bedua hahaha.. tunggu kelanjutannya..
met bacol suhu-suhu
Gambaran: mukanya mirip asmirandah tapi alis nikita willy haha nah bayangin dah gimana bentuknya ya.. sorry confidential tingkat tinggi hanya berbagi. (sumber cerita dan foto ngentot cewek sma : semprot)
 
Toggle Footer
Top